» » » Polres Sanggau Ungkap Kasus Penyelundupan Bawang Putih

Polres Sanggau Ungkap Kasus Penyelundupan Bawang Putih

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik MH, di damping oleh Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Haryanto pada kesempatan ini laksanakan Press Release di aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Rabu (21/11).

Press Release pada kesempatan ini Polres Sanggau mengungkapkan kasus penyelundupan 12 karung bawang putih merk AAA dari Malaysia menuju Pontianak melalui jalur tidak resmi, pada saat penangkapan di laksanakan di depan Mapolsek Sekayam atas perintah PGS Kapolsek Sekayam Iptu Sukirman.

Iptu Sukirman mendapatkan informasi dari masyarakat tentang ada nya mobil yang membawa bawang asal Malaysia dari Desa Engkahan kemudian Iptu Sukirman memerintahkan anggota untuk melaksanakan razia di depan Mapolsek Sekayam dan di dapati mobil pick up membawa 12 karung bawah putih merk AAA dari Malaysia tanpa di lengkapi dokumen yang sah.

Atas kejadian ini supir pick up ber inisial S yang berasal dari Kabupaten Bengkayang di tahan di Polres Sanggau untuk di dalami kasus nya. Supir S membawa 12 karung bawang putih ini dengan di atas bawang nya diberi pisang dan ditutupi oleh terpal berwarna hijau.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya