» » » Polsek Meliau Bersama Instansi Terkait Hadiri Upacara Hari Pahlawan

Polsek Meliau Bersama Instansi Terkait Hadiri Upacara Hari Pahlawan

Penulis By on Minggu, 11 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Pribahasa tersebut merupakan pribahasa bagi Bangsa Indonesia secara umum dan Kecamatan Meliau pada khususnya.

Sebagai Bangsa Indonesia yang cinta akan tanah air, Serta persatuan dan kesatuan bangsanya, Polsek Meliau dalam hal ini beserta Muspika Kecamatan Meliau tidak tinggal diam dan terlena akan jasa dan perjuangan para pahlawannya.

Tepat pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018 mulai pukul 08.00 Wib, Bertempat di lapangan upacara Kantor Camat Meliau telah berhasil dilaksanakannya Upacara Hari Pahlawan yang dihadiri dari berbagai Instansi, Ormas, dan Kepemudaan.


Dalam giat upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Meliau  Bapak Raden Asmadi, M.Si, Perwira Upacara Serda Paulus Pilot, Komandan Upacara Brigadir Hendra Irawan, Danton Satu Bripka Arif Supriadi, Danton Dua Serka Parulian Sianturi, Danton Tiga Serda Kusnadi.

Sementara sebagai Paskibra Pengibar Bendera Siswa dan Siswi dari SMAN 1 Meliau dan Kelompok Paduan Suara yakni Siswa dan Siswi dari SMK Bina Bangsa Meliau. Selama jalannya giat pelaksanaan upacara tersebut berjalan secara aman, tertib, hikmad, dan kondusif.

Inilah bukti nyata bahwa, Polsek Meliau Mampu Bekerjasama dengan setiap instansi, organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, pelajar, dan warga masyarakatnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondisif sekaligus suasana yang harmonis di Wilkum Polsek Meliau.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya