» » » Sambangi Tokoh Masyarakat Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Tokoh Masyarakat Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Tayan Hilir – Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo melaksankan kegiatan menyambangi tokoh masyarakat di Dusun Danau Teluk Desa Cempedak serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai, Senin (26/11).

Kegiatan sambang merupakan rutinitas anggota bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, dengan melaksankan kegiatan sambang ini kita bisa bertukar informasi seputar kamtibmas dengan warga binaan. Pada pelaksanaan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, kompor dan listrik dalam keadaan mati, semua itu dilakukan guna mencegah adanya kebakaran, selalu jalin kerja sama yang baik dengan warga lainnya” ucap Brigadir Wahyu.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga menyampaikan agar jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax yang belum tentu kebenarannya, serta mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya