» » » Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Maulid Nabi di Masjid Al – Hikmah

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Maulid Nabi di Masjid Al – Hikmah

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Bonti – Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripda Juni Santoso melaksankan pengamanan Maulid Nabi di Mesjid Al – Hikmah Dusun Tabau Desa Bahta agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Senin (26/11).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin dilakukan setiap 1 tahun sekali baik di desa maupun di masjid. Sudah menjadi tradisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW selalu mendapat perhatian masyarakat desa lokal yang muslim. Dengan adanya kegiatan ini bhabinkamtibmas Polsek Bonti turun untuk mengamnkan jalannya kegiatan.

“Meski acara yang dilakukan hanya di dalam ruangan tetap akan kami amankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kriminalitas, curanmor dan lainnya” ucap Bripda Juni Santoso.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini setiap tahunnya dilalui oleh masyarakat, untuk mencegah adanya upaya kriminal yang kemudian meresahkan masyarakat bhabinkamtibmas pun turun langsung untuk melakukan pengamanan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya