» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Sampaikan Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Sampaikan Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Entikong – Bhabinkamtibmas Poslek Entikong Brigadir Novi Iswandi melaksanakn kegiatan sambang kepada warga binaannya yang sedang berkumpul dan menyampaikan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pemilu tahun 2019, Jumat (30/11).

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di desa binaan Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sambang, selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan sambang ini juga dilakukan untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di desa masing-masing, jalin komunikasi yang baik antara masyarakat lainnya, apabila ada menemukan suatu kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Entikong” ucap Brigadir Novi.

Bhabinkamtibmas Poslek Entikong Brigadir Novi Iswandi juga menghimbau kepada warga binaannya agar jangan mudah terprovokasi dengasn berita hoax karena dapat memecahbelahkan persatuan dan kesatuan, apalagi menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya