» » » Sambangi Warga Binaan Guna Menciptakan Pemilu yang Aman dan Damai

Sambangi Warga Binaan Guna Menciptakan Pemilu yang Aman dan Damai

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Meliau – Mendekatkan diri dengan warga binaan bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya yaitu kegiatan sambang kepada masyarakat, dengan melaksankan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai, Rabu (28/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir F. Febri Tri Suhardi Spd melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan sambang ini rutin dilakukan karena sangat efektif dan kita bisa mendapatkan banyak informasi kamtibmas dari warga binaan.

“Selalu jalin kekompakan antara warga satu dan lainnya agar terciptanya keamanan dan ketertiban di desa kuala rosan ini, jangan masa bodoh dengan keadaan, apabila hendak keluar rumah pastikan semua dalam keadaan aman, kompor dan listrik dalam keadaan mati” ucap Brigadir Febri

Pada kesempatan yang sama Brigadir Febri juga menyampaikan agar jangan mudah percaya berita hoax yang beredar di luar sana, karena belum pasti kebenarannya, mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya