» » » Brigadir Martono Melaksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Martono Melaksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai – Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan DDS di di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (28/11).

Telah menjadi tanggung jawab Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga situsi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaanya melakukan giat DDS (Door To Door System) atau sambang yang bertujuan untuk memberikan himbauan ataupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif.

Seorang anggota Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan tugas di Desa binaanya, maka dari itu segala sesuatu  permasalahan yang ada di Desa binaanya, bhabin harus mengetahi  dan bhabin harus punya jaringan kemitraan dengan masyarakat di Desa  binaanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono menyampaikan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya