» » » Sat Lantas Polres Sanggau Latihkan Siswa

Sat Lantas Polres Sanggau Latihkan Siswa

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Satuan lalu lintas polres sanggau setiap sore hari selalu terlihat disibukan dengan aktifitas bersama siswa siswi setingkat Smp dan Sma seperti yang terlihat pada hari ini, Selasa (27/11).

Dihalaman mapolres sanggau disibukan dengan kegiatan Satuan lalu lintas dan siswa smp dan sma, namun kegiatan itu tentunya kegiatan positif, yaitu pembekalan program pelatihan pengaturan lalu lintas yang dipandu oleh Aiptu Ervan Yudi dari Sat Lantas Polres Sanggau.

Kegiatan ini hampir terlihat setiap sore hari usai aktifitas kantor, namun anggota sat lantas ini tetap meluangkan waktunya untuk siswa siswi ini dengan tujuan memberikan pembekalan dan menciptakan Manusia Untuk Sadar Berlalulintas.

Polres Sanggau Bidang Fungsi Lalulintas , Memberikan Pengetahuan Tentang berlalu lintas Kepada Anak Anak Didik / Siswa Siswi (polisikeamansekolah) di Wilayah Kabupaten Sanggau "Kiranya Program Ini Bagian Mengisi Pembangunan di Wilayah Hukum Sanggau , Secara luas Membangun NKRI" ujar Ipda Halasan Manurung yang juga KBO sat lantas Polres Sanggau ini.

Penulis.  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya