» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegaitan DDS

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegaitan DDS

Penulis By on Rabu, 05 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Untuk mendekatkan diri dengan warga binaan banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas salah satunya yaitu melaksankan kegiatan DDS kepada warga binaan, serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (5/12).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta mengajak warga binaan agar bersama-sama menjaga kamtibmas demi keamanan desa. Kegiatan DDS Ini adalah kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lainnya untuk memperoleh informasi seputar kamtibmas dari warga binaan.

“Saya berharap kepada masyarakat apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Kembayan” ucap Bripka Sunu JS.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita di media sosial atau di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya. Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya