» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 05 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga himbau jangan percaya dengan berita hoax, Rabu (5/12).

Ngopi bersama warga binaan ini merupakan kegiatan yang cukup efektif dilakukan karena sambil ngopi kita bisa bertukar informasi dengan warga binaan yang ada di tempat tersebut. Selain itu juga akan terjalin komunikasi yang bain antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa ini dengan baik, selalu jaga komunikasi antar warga lainnya, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam” ucap Brigadir yanmaro.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya