» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Poslek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan dan berikan pesan kamtibmas serta ajak masyarakat sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (10/12).

Tidak lama lagi kita akan mengadakan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, agar semua itu berjalan dengan aman dan kondusif mari sama-sama kita mensukseskan jalannya kegiatan tersebut dengan selalu jaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

“Selalu jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat lainnya, dan kita sebagai umat yang beragama harus saling hormat menghormati, agar selalu terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas” ucap Briptu Ali Solikin.

Bhabinkamtibmas Poslek Sekayam Briptu Ali Solikin menambahkan agar seluruh masyarakat jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax yang beredar karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, dan berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya