» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Patroli di Desa Binaan

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Patroli di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Bernadus melaksankan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga menghimbau agar jangan mudah percaya berita Hoax, Senin (10/12).

Dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kegiatan sambang dan juga silaturahmi kamtibmas seperti yang dilakukan oleh Bripka Bernadus diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dengan seluruh masyarakat  di desa binaan. Berbagai upaya dan ajakan, himbauan kamtibmas disampaikan oleh personil yang setiap hari bersama masyarakat.

“Jangan mudah percaya berita-berita atau isu-isu Hoax yang beredar di masyarakat karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, apabila ada menemukan berita pastikan dulu kebenarannya atau kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing” ucap Bripka Bernadus.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Bernadus juga mengajak seluruh elemen masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama kita sukseskan jalannya pemilu tahun 2019 agar aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya