» » » Brigadir Agus Setya Wanto Menyambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Brigadir Agus Setya Wanto Menyambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Minggu, 09 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Menyambangi rumah warga binaan ini adalah kegiatan rutin Bhabinkamtibmas krena sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas dekat dengan warga binaan, Minggu (9/12).

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Setya Wanto melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga memperoleh informasi kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi. Brigadir Agus Setya Wanto juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Selalu jaga kekompakan antara warga lainnya jangan masa bodoh dengan keadaan lingkungan semua itu dilakukan untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas, apabila menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Parindu agar bisa di tindak lanjuti” ucap Brigadir Agus Setya Wanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Setya Wanto juga mengajak warga binaan jangan mudah percaya dengan berita –berita hoax yang belum tentu kebenarannya apalagi mejelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya