» » » Brigadir F. Febri Tri Suhardi Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir F. Febri Tri Suhardi Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadiir F. Febri Tri Suhardi melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (2/11).

Ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif dengan melaksankan patroli rutin. Patroli yang dilakukan Brigadir F. Febri Tri Suhardi ini merupakan rutinitas bhabinkamtibmas, bukan hanya sebagai menjaga situasi kamtibmas akan tetapi kegiatan ini juga dilakukan untuk medekatkan diri dengan warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar selalu perhatikan situasi kamtibmas jalankan terus poskamling yang ada karena dengan begitu akan mencegah terjadinya tindak kejahatan, Ucap Brigadir Febri.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadiir F. Febri Tri Suhardi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, jangan pernah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya