» » » Brigadir Hendri Rutin Melaksankan Patroli dan Himbau jangan percaya berita hoax

Brigadir Hendri Rutin Melaksankan Patroli dan Himbau jangan percaya berita hoax

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri melaksankan kegiatan patrol di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan himbau jangan percaya berita hoax, selasa (11/12).

Untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan Brigadir Hendri rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaannya. Bukan hanya sebagai bentuk menjaga situasi kamtibmas akan tetapi melalui patroli ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar kamtibmas dari warga yang di temui.

“Saya menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga desa ini agar selalu terhindar dari gangguan kamtibmas, apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam” ucap Brigadir Hendri.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri mengatakan bahwa jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat memecah belahkan persatuan kita dan mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya