» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan dan berikan pesan kamtibmas serta himbau agar jangan mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax,  Selasa (11/12).

Kegiatan ngopi bersama warga ini akan dapat menjalin kebersamaan dan merupakan kegiatan yang sangat efektif dilakukan,  karena selain dapat menjalin komunikasi yang baik.Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi seputar kamtibmas yang ada di desa tersebut. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta ikut menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif.

"Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya karena dapat menyebabkan persatuan dan kesatuan kita terpecah belah,  apabila mendapatkan berita agar di pastikan dulu kebenarannya" ucap Brigadir Ahmad Kardoyo.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo jga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mendukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman,  damai dan kondusif.

Penulis  :Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya