» » » Brigadir Meriansyah Melaksankan Kegiatan DDS Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Meriansyah Melaksankan Kegiatan DDS Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah melaksankan kegiatan DDS di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan menghimbau agar jangan mudah percaya berita hoax yang beredar karena dapat merusak persatuan dan meresahkan masyarakat, Minggu (2/12).

Untum memperoleh infirmasi kamtibmas yang lebih akurat Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan. Selain memperoleh informasi kamtibmas kegiatan DDS ini juga dilakukan agar hubungan polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan erat.

“Jangan mudah percaya berita-berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya di luar sana (hoax), pastikan dulu kebenarannya atau kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Brigadir Meriansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh masyarakat serta warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya