» » » Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dengan Melaksankan Kegiatan Sambang di Desa Binaan

Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dengan Melaksankan Kegiatan Sambang di Desa Binaan

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Beduai – Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (2/11).

Kegiatan sambang kepada warga binaan ini merupakan rutinitas anggota bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar masyarakat lebih mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya.

“kegiatan sambang ini dilakukan bertujuan agar bisa menjalin kedekatan dengan warga binaan sehingga warga masyarakat dapat dengan leluasa menyampaikan berbagai informasi yang terjadi atau berkembang di dalam masyarakat kepada bhabinkamtibmas” ucap Bripka Kasianus Abi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya di luar sana atau berita hoax, mari bersama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Bundin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya