» » » Brigadir Novi Iswandi Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Novi Iswandi Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegaiatan sambang ke rumah warga binaan serta himbau jangan mudah percaya berita hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (12/12).

Kegiatan sambang ke rumah warga binaan merupakan tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Brigadir Novi Iswandi yang menyambangi rumah sdr. Ruslan warga binaan di Desa bungkang kecamatan sekayam. Dalam melaksankan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas akanlebih dekat dengan warga binaan dan juga akan lebih mudah untuk bertukar inform,asi seputar kamtibmas.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita dan isu-isu yang belum pasti kebenarannya di luar sana, apabila mendapatkan berita seperti itu kordinasi dulu dengan bhabinkamtibmas jangan asal menyebarkan tanpa kita ketahui kebenarannya” ucap Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan, damai aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya