» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Sapto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Sapto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman,damai dan kondusif, Rabu (12/12).

Patroli di desa binaan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pencegahan adanya gangguan-gangguan kamtibmas yang meresahkan warga binaannya. Pada kegaiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas melaksankan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang di temuinya. Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas.

“Selalu jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat lainnya serta mari bersama-sama bhabinkamtibmas dengan masyarakat mencegah terjadinya tindak kejahatan agar desa kita ini tetap aman dan kondusif” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga binaannya agar bersama-sama menukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya di luar sana.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya