» » » Bripka Andreas Apradinata Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Andreas Apradinata Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Andreas Apradinata melaksanakan kegiatan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dan berikan pesan kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (12/12).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga untuk mendekatkan diri dengan warga binaan Bhabinkamtibmas tiada bosan-bosannya melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat agar bisa lebih dekat dan juga terjalin komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat.

“Dengan melaksankan kegatan sambang dan tapka dengan warga binaan ini saya mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama masyarakat dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif” ucap Bripka Andreas.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Andreas Apradinata juga menghimbau kepada seluruh warga binaannya jangan mudah terprovokasi hanya karna berita-berita yang belum tentu kebenarannya tersebut karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya