» » » Bripka Fransisco Redy Melaksankan Patroli Cipta Kondisi Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi

Bripka Fransisco Redy Melaksankan Patroli Cipta Kondisi Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Snggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Fransisco Redy melaksankan kegiatan patroli cipta kondisi dan berikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Selasa (11/12)

Kegiatan patroli cipta kondisi ini merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan ini juga merupakan langkah-langkah awal anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sekayam serta sebagai bukti jika polisi selalu hadir dan siap berada di tengah –tengah masyarakat.

“Pada kesempatan yang sama sayan juga mengajak warga binaan ataupun seluruh masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita yang beredar karena berita tersebut belumpasti kebenarannya (hoax)” ucap Bripka Fransisco Redy.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Fransisco Redy juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya