» » » Cegah Adanya Berita Hoax Dalam Pelaksanaan Kegiatan DDS di Desa Binaan

Cegah Adanya Berita Hoax Dalam Pelaksanaan Kegiatan DDS di Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan DDS di rumah warga binaan yaitu Sdr. Lines dan berikan pesan kamtibmas serta himbau jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax menjelang pemilu tahun 2019, Selasa (11/12).

Pada kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaan agar selalu waspada saat hendak keluar rumah, periksa kembali kompor, listrik serta air dan pastikan dalam keadaan mati guna menghindari adanya kebakaran.

Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS ini juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas di desa binaan dalam keadaan aman dan tertib. Melalui kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif ini dengan cara tidak ikut terlibat dalam aksi kejahata.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Hendrikus Atai juga mengajak masyarakat agar jangan pernah terprovokasi dengana adanya berita-berita hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya