» » » Bripka HR Siahaan Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka HR Siahaan Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 13 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan melaksankan kegiatan patroli rutin di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kopndusif, Kamis (13/12).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin guna menghindari adanya kejadian-kejadian tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di desa binaan. Dalam pelaksanaan patroli Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya.

“Selalu berhati-hati dalam melaksankan aktifitas sehari –hari apalagi aktifitas yang menggunakan benda tajam, perhatikan juga keselamatan diri kita sendiri karena keselamatan diri lebih penting, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahtan segera laporkan Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Mukok” ucap Bripka HR Siahaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskn pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan pernah percaya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya