» » » Bukti Dukungan Polres Sanggau Kepada Anggota Nyata!!

Bukti Dukungan Polres Sanggau Kepada Anggota Nyata!!

Penulis By on Senin, 03 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan apel pagi dihalaman mapolres sanggau juga dilangsungkan pelaksanaan penyerahan Reward / penghargaan kepada anggota Polres Sanggau yang Berprestasi, Senin (3/12).

Dalam apel penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH yang juga dihadiri oleh  Wakapolres Sanggau, PJU Polres Sanggau, para Kapolsek, dan seluruh anggota Polres Sanggau.

Adapun anggota yang diberikan penghargaan sebanyak 2 personil kategori yang berprestasi dibidang olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sanggau dan Polres Sanggau khususnya pada pelaksanaan Porprov XII Kalbar yang diselenggarakan di Pontianak sejak 17-21 Nopember 2018 yang berhasil mendapatkan medali perak dan perunggu dimasing maaing cabang berbeda yaitu cabang Taekwondo An. Bripda Rima berhasil mendapatkan medali perak dikelas 67d Kg.


Sedangkan Bripka M. Aulua berhasil mendapatkan Medali Medali Perak dan Perunggu dalam cabang panahan kelas recurve OR perorangan dan beregu jarak 70 meter.

"Kita harus bangga dengan adanya anggota berprestasi yang sudah mengharumkan nama Polres Sanggau dan Kabupaten Sanggau secara umumnya, kita akan dukung terus prestasinya dan terus tingkatkan" ucap AKBP Imam Riaydi dalam amanatnya.

"Kami sangat berterima kasih sekali dengan adanya reward yang diberikan ini, dengan hal ini kami mengetahui bahwa Kapolres Sanggau sangat mensuport kami, dan ini yang kami apluse dan tentunya kami harapkan dukungan kedepannya lagi dalam hal kemudahan perijinan untuk mengikuti berbagai kejuaraan yang dilaksanakan daerah" ucap Bripka Muhammad Aulia yang sapaan akrabnya Ully ini.

Tentunya hal ini dapat memotivasi untuk anggota lain, jangan takut untuk berbuat apa saja, sepanjang positif Insya Allah akan menuai hasil yang baik pula


Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  :Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya