» » Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Melalui Patroli dan Juga Himbau Adanya Berita Hoax

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman Melalui Patroli dan Juga Himbau Adanya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna melaksankan kegiatan patroli di desa binaan guna menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (2/12).

Bhabinkamtibmas yang satu ini memang sering terlihat menyambangi desa binaannya, hampir setiap kegiatan masyarakat di Desa dihadirinya, dengan melaksankan patroli ini masyarakat merasa aman serta merasa terlindungi akan hadirnya polisi.

“Saya selaku bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang pemilu 2019, jangan sampai masyarakat mudah terpengaruh isu maupun berita hoax, pastikan dulu kebenarannya dan kordinasikan dengan bahabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Brigadir Suta Sutrisna.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaan agar bersama-sama kita mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya