» » » Bripda Angga Jaya Mahendra Sambangi Warga Binaan dan Ajak Tolak Adanya Berita Hoax

Bripda Angga Jaya Mahendra Sambangi Warga Binaan dan Ajak Tolak Adanya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Kembayan – Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahhendra melaksankan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan mudah percaya berita hoax menjelang pesta demokrasi 2019, Minggu (2/12).

Sambangi rumah warga binaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhbinkamtibmas, kegiatan sambang ini juga sebagai bentuk kegiatan untuk menjalin kedekatan dan menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini masyarakat jadi lebih mengenal Bhabinkamtibmasnya begitu juga sebaliknya.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahhendra tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binannya tersebut agar masyarakat selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan dari orang lain.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaan agar bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya