» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan DDS di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Selasa (11/12).

Kegiatan DDS atau Door to Door System adalah kegiatan menyambangi rumah warga binaan satu persatu guna mendapatkan informasi yang akurat dari masyarakat tentang gangguan kamtibmas. Kegiatan ini juga dilakuakan untuk menjalin komunikasi yang baik kepada warga binaan agar Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaan.

“Mari sama-sama kita ciptakan desa semanget ini aman dan bebas dari gangguan kamtibmas, dengan selalu menjalin komunikasi yang baik antar warga lainnya, selalu utamakan keselamatan dalam melaksankan setiap aktifitas” ucap brigadir tatak budi cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menghimbau agar jangan mudah percaya berita Hoax yang belum pasti kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya