» » » Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli di Desa Binaan

Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli di Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau  - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra melaksankan kegiatan patroli di desa binaan dan berikan pesan kamtibmas serta himbau agar jangan percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, Selasa (11/12)

Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar selalu aman dan kondusif Bripda Margun Riandra rutin melaksankan kegiatan patroli. Kegitan patroli ini dilakukan Bripda Margun Riandra bukan hanya untuk menjaga situasi kamtibmas akan tetapi guna mengetahui seluk beluk desa binaannya tersebut. Bripda Margun Rianda juga menyambangi warga binaan yang di temui serta berikan pesan kamtibmas.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya apabila ada menemukan berita dari luar pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaan” ucap Bripda Margun Rianda.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra juga mengajak seluruh warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya