» » » Inilah Bentuk Keagraban Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Inilah Bentuk Keagraban Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan melaksankan kegiatan sambang guna menjalin kedekatan dengan masyarakat dan juga sampaikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (8/12).

Kedekatan antara Bhabinkamtibmas terlihat kerita Bripka HR Siahaan menyambangi warga binaannya yang ada di desa engkode kecamatan mukok. Kehadiran Bripka HR Siahaan ke rumah warga binaannya ini disambut baik  dan terbuka oleh masyarakat, sambil bercanda tawa bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Selalu jalin kekompakan seperti ini apabila ada masalah di desa yang tidak bisa di pecahkan laksankan musawarah dan kerja sama agar masalah tersebut bisa di atasi dan dapat menemukan jalan keluarnya” ucap Bripka HR Siahaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax diluar sana apalagi mejelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya