» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 05 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Poslek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (5/12).

Sambang yang dilakukan oleh Brigadir Tatak Budi Cahyono merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan sambang ini dilakukan Brigadir Tatak Budi Cahyono di rumah Sdr. Arman di Desa Semanget. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Brigadir Tatak Budi Cahyono juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang di temuinya.

“Apabila ibu-ibu hendak keluar rumah dalam jangka waktu yang lama dan rumah di tinggalkan dalam keadaan kosong pastikan rumah terkunci dan listrik serta kompor dalam keadaan mati, guna menghindari adanya kebakaran” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Poslek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax di luar sana. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya