» » » Patroli di Desa Binaan Briptu Yosef Jono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli di Desa Binaan Briptu Yosef Jono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 05 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono melaksankan kgiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga himbau jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang beredar di luar sana, Rabu (5/12).

keamanan dan ketertiban desa selalu di dambakan oleh masyarakat, maka dari itu Briptu Yosef Jono rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Dalam pelaksanaan patroli Briptu Yosef Jono juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas, apabila hendak meninggalkan kendaraan di depan rumah harap di kunci ganda guna menghindari adanya tindak kejahatan” ucap Briptu Yosef Jono.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya