» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang Bripka Saprin Juga Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang Bripka Saprin Juga Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan sambang untuk mejalin kedekatan bersama Bhabinkamtibmas serta himbau jangan mudah percaya dengan berita hoax, Rabu (12/12).

Jalin kedekatan dengan warga binaan Bripka Saprin Gunawan rutin melaksankan kegiatan sambang. Dalam kegiatan sambang ini Bripka Saprin Gunawan di sambut baik oleh warga binaannya. Kedekatan antara Bhabinkamtibmas terlihat ketika mereka saling mengobrol dan bercanda tawa. Tidak lupa juga Bripka Saprin Gunawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci, serta kompor, air dan listrik dalam keadaan mati. Semua itu dilakukan untuk menghindari adanya kebakaran” ucap Bripka Saprin.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan man dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya