» » » Melalui Patroli Cipta Kondisi Bripka H. Wendi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Patroli Cipta Kondisi Bripka H. Wendi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 12 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka H. Wendi melaksankan kegiatan patroli cipta kondisi di desa binaan serta ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (12/12).

Patroli di desa binaan bukan merupakan hal yang baru bagi Bhabinkamtibmas, karena kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap harinya sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjaga agar desa binaan bebas dari gangguan kamtibmas. Pada kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, apabila mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya atau kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing” ucap Bripka H. Wendi.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka H. Wendi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya