» » » Kabag Sukda Polres Sanggau Hadiri Tabligh Akbar

Kabag Sukda Polres Sanggau Hadiri Tabligh Akbar

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polda Kalbar - Kabag Sumda polres sanggau Kompol Abdullah yang didampingi Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono menghadiri kegiatan tabligh akbar yang dilaksanakan di Desa Nanga Biang, Minggu (9/12).

Dilaksanakan kegiatan Takbligh Akbar  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Saw yang juga dihadiri Oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kades Nangabiang, Bhabinkamtibmas, Anggota DPRD Sanggau dengan penceramah H.  Tairman Elon SH. MH. dari pimpinan Ponpes Shohibul Muslimin Banten.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat, dan membuktikan polisi selali hadir dalam kegiatan masyarakat, dan bukti toleransi dalam menjalankan syariat agama.

Masyarakat desa nanga biang kecamatan kapuas menyambut baik kegiatan tersebut dan sangat mengapresiasi kedatangan kabag sumda beserta kapolsek kapuas yang sudah mau hadir dalam kegiatan ini ucap panitia kegiatan, "semoga kedepannya nanti jika ada kegiatan lainnya para PJU polres sanggau masih berkenan untuk hadir" tambahnya.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya