» » » Bacakan Ayat Suci Saat Apel Pagi

Bacakan Ayat Suci Saat Apel Pagi

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pagi ini sebelum apel pagi dimulai agenda pertama tama selalu diawali dengan pembacaan ayat suci dari agama muslim dan nasrani, hal tersebut dimulai dengan kebijakan Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH , Senin (10/12).

Dalam pembacaan ayat suci alquran dibaca oleh Briptu Romli dan Nasrani oleh Bripda Kris, pembacaan terlihat khusyuk dan memang tujuan dari dibacanya ayat suci ini bertujuan agar personil polres sanggau sebelum melakukan aktifitas yang didengar terlebih dahulu lantunan ayat suci, sehingga segala aktifitas mendapatkan berkah dan ilmu dari pembacaan ayat suci tersebut.

Memang tujuan dibacakan pada apel pagi juga meeupakan terobosan polres sanggau dalam memberikan bimbingan rohani agar personil setiap hari bisa mendengar ayat suci dan seluruh personil diharapkan bisa membaca ayat sucinya masing masing.

"Memang terlihat baik sekali dengan adanya kebijakan ini, saya harapkan untuk kedepannya bisa terus dilanjutkan untuk ajang kita belajar" ucap Briptu Romli.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya