» » » Laksanakan DDS di Desa Binaan Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Laksanakan DDS di Desa Binaan Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 07 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom melaksankan kegiatan DDS di desa binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (7/12).

Sebagai bentuk pedulu Bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan juga untuk menjalin komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom rutin melaksankan DDS di desa binaan. Dengan melaksankan DDS ini Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas dari warga binaannya tersebut.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita di luar sana yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat menghancurkan persatuan kita, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya atau tanyakan pada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Bripka Marional Gultom

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduasif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya