» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 07 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga himbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang beredar di luar sana menjelang pemilu tahun 2019, Jumat (7/12).

Untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaannya. Bukan hanya sebagai bentuk menjaga situasi kamtibmas akan tetapi melalui patroli ini bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar kamtibmas dari warga yang di temui.

“Saya menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga desa ini agar selalu terhindar dari gangguan kamtibmas, apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Entikong” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono mengatakan bahwa jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat memecah belahkan persatuan kita dan mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya