» » » Latihan Fisik Versi Polres Sanggau

Latihan Fisik Versi Polres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 01 Desember 2018 | No comments




Polda Kalbar - Polres Sanggau - Inilah suatu bentuk latihan fisik polres sanggau dihari sabtu, dengan dilaksanakan secara masal seluruh anggota yang terlibat operasi maupun regu siaga, sabtu 01/12/18.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH pimpin anggota untuk melaksanakan latihan fisik, tentu bukan latihan fisik biasa pada umumnya, sambil korve Akbp Imam Riyadi beserta anggota melaksanakan pemindahan batu sisa pembangunan mapolres yang terletak disepanjang mesjid polres.


Terlihat secara bahu membahu kekompakan anggota dilapangan untuk memindahkan batu yang berukuran cukup besar dengan berat kisaran 30 - 60 kg tersebut "ya hitung hitung olahraga, latihan fisik kalo di gym pake duit lagi, inikan gratis" ucap kris salah satu anggota polres sanggau.

Memang terlihat antusiasme anggota begitu bersemangat dan tampak pula para PJU pres sanggau bahkan Kapolres dan Wakapolres Kompol Dudung juga tidak ketinggalan mencoba menjajal batu batu besar, alhasil kerjaan dapat segera terselesaikan dengan mudah hanya dalam waktu 1 jam lokasi sudah bersih.

"Hitung hitung olahraga yang penting kerja kompak, dan kalau bisa beginilah gambaran tugas kita dilapangan harus saling bahu membahu pasti kerjaan dapat terselesaikan dengan mudah" ucap Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH.


Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya