» » » Waka Polres Sanggau Ngopi Bareng Warga Diwarkop Among

Waka Polres Sanggau Ngopi Bareng Warga Diwarkop Among

Penulis By on Sabtu, 01 Desember 2018 | No comments






Polda Kalbar - Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SIK MH Ngobrol peduli masyarakat / Ngopimas di warkop among jalan A.Yani depan Bank Kalbar Sanggau, Sabtu (1/12).

Kompol Dudung Setyawan berangkat kekantor biasa mempergunakan kendaraan mobil dinas hari ini sabtu tidak seperti biasanya, berangkat kantor dengan mengendarai sepeda motor milik pribadinya Kemudian melintas di jalan A.Yani depan Bank kalbar Kompol Dudung setyawan singgah di sebuah warung kopy yang biasa di sebut warkop Among.

Diwarung Kopi Among Kompol Dudung Setyawan menyalami masyarakat sambil memberikan senyum, sapa, salam kepada penikmat secangkir kopy dan bergabung bersama warga masyarakat untuk mendengar dan menggali informasi apa yang terjadi dimasyarakat.

Informasi yang didapat diwarung kopy among terkait barang barang dari Malaysia yang masuk  ke indonesia  sudah susah tidak seperti dulu lagi karena ketatnya penjagaan dan pengawasan aparat bahkan saat ini  tabung gas elpiji di perbatasan sudah susah untuk dicari ucap salah satu warga sanggau di warkop Among.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya