» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (6/12).

Berbagai macam cara dilakukan anggota Bhabinkamtibmas agar bisa dekat dengan warga binaan, salah satunya yaitu ngopi bersama masyarakat. Kegiatan ngopi bersama masyarakat ini terbilang efektif karena kita juga bisa mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas di desa tersebut serta bisa juga sekalian memberikan pesan kamtibmas.

“Jangan mudah percaya dengan isu-isu atau berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, apabila mendapatkan berita kordinasiakan dulu kepada bahabinkamtibmas guna mengetahui kebenarannya” ucap Brigadir Nmuh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya