» » » Himbau Adanya Berita Hoax Menjelang Pesta Demokrasi 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Adanya Berita Hoax Menjelang Pesta Demokrasi 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekyam Brigadir Meriamsyah melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan mudah percaya berita Hoax menjelang pesta Demokrasi tahun 2019, Kamis (6/12).

Menyambangi warga binaan merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota Polri kepada masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Tidak lupa juga Brigadir Meriyansyah menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Jangan masa bodoh dengan keadaan selalu jalin komunikasi dengan warga lainnya, agar berhati-hati dalam melaksankan aktifitas, apabila menemukan tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek sekayam” ucap Brigadir Meriansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekyam Brigadir Meriamsyah juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita atau isu-isu hoax menjelang npesta Demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya