» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 04 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Batang Tarang – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tagun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Selasa (4/12).

Ngopi bersama warga binaan merupakan salah satu kegitan yang cukup efektif untuk mencari informasi seputar kamtibmas di desa binaan. Dengan ngopi bersama warga binaan ini kita juga dapat lebih mengenal masyarakat begitu juga sebaliknya. Sambil menikmati kopi bhabinkamtibmas juga  menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas.

“Jangan pernah percaya berita-berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya di luar sana (hoax), apabila mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya dan kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing” ucap Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaiseno Sasaka juga mengajak seluruh masyarakat dan juga warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya