» » » Patroli Cipta Kondisi Brigadir Agus Ariyanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Cipta Kondisi Brigadir Agus Ariyanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto melaksankan kegiatan patroli cipta kondisi kepada warga binaan menjelang pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (8/12).

Kegiatan patroli cipta kondisi ini rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjaga agar desa binaan terhindar dari adanya gangguan kamtibmas.

“Selalu jalin kerja sama dengan warga lainnya agar selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Brigadir Agus Ariyanto

Dengan adanya pelaksanaan patroli ini masyarakat merasa aman dan terjaga, karena kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan. Patroli ini bukan hanya untuk menjaga situasi kamtibmas akan tetapi dengan melaksankan patroli Bhabinkamtibmas jadi tau seluk-beluk desa binaannya tersebut.

“Jangan mudah percaya dengan isu-isu atau berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), pastikan dulu kebenran berita yang kita dapat sebelum di sebarkan, kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa binaan” ujar Brigadir Agus Ariyanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto juga mengajak seluruh masyarakat termasuk warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya