» » » Patroli Cipta Kondisi di Desa Binaan Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Cipta Kondisi di Desa Binaan Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 15 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bahabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan suksesakan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (15/12).

Pelaksanaan patroli dialogis ini rutin dilakukan oleh Bripda Angga Jaya Mahendra sebagai bentuk mencegah terjadinya gangguan kamtyibmas di desa binaan, dalam melaksankan patroli Bripda Angga Jaya Mahendra juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya.

“Selalu ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi menjelang pesta Demokrasi tahun 2019, selalu jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya agar warga di desa ini selalu kompak dan terhindar dari gangguan kamtibmas” ucap Bripda Angga Jaya Mahendra.

Bahabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga menghimbau agar jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, apabila mendapatkan berita agar kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk memastikan kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya