» » » Bripka Sunu JS Melaksankan Kegiatan DDS Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menjelang Pesta Demokrasi 2019

Bripka Sunu JS Melaksankan Kegiatan DDS Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menjelang Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Sabtu, 15 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS melaksankan kegiatan DDS di rumah Sdri. Prihutami Dusun Serambai Desa Tanjung Merpati serta tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan dan juga himbau jangan percya berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, Sabtu (15/12).

Sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan anggota Bhabinkamtibmas melaksankan berbagai cara salah satunya yaitu kegatan DDS atau Door To Door Syatem. Kegiatan DDS ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga binaan agar Bhabinkamtibmas bisa mengenal warga binaan dan begitu juga sebaliknya. Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya dan berita tersebut juga bisa memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Sunu JS

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya