» » » Personil Polsek Entikong Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu di Gereja

Personil Polsek Entikong Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu di Gereja

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Pada Minggu (02/12) sekira pukul 08.00 Wib Anggota Polsek Entikong Melaksanakan Patroli serta melakukan pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah di geraja St.Fransiskus Asisi Sontas Ds. Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau.

Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq SH selalu menekankan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Dengan adanya Anggota Polsek Entikong yang melaksanakan Pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancer,” ucap Kapolsek.


Diharapkan juga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang. Serta semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan, dengan menjahui perbuatan yang melanggar hukum. Selama berjalanya Anggota Polsek Entikong melaksanakan pengamanan Ibadah di geraja St.Fransiskus Asisi Sontas berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya