» » » Sambangi Warga Binaan Briptu Nikson Himbau Kamtibmas dan Juga Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Briptu Nikson Himbau Kamtibmas dan Juga Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 02 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau adanya berita hoax yang beredar, Minggu (2/12).

Sambangi warga binaan merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleg Briptu Niikson Bulan ini. Sambang yang dilakukan bertujuan agar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan dekatnya anggota polri kepada masyarakat secara otomatis akan terjalin komunikasi yang baik. Bhabinkamtibmas juga bisa mendapatkan banyak informasi kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

“jangan pernah melakukan hal-hal negatif yang merugikan warga lainnya, selalu jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya agar selalu terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Briptu Nikson.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.serta jangan percaya dengan berita hoax yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya