» » » Sambangi Pemuda yang Berkumpul Serta Himbau Jangan Pernah Menggunakan Narkoba

Sambangi Pemuda yang Berkumpul Serta Himbau Jangan Pernah Menggunakan Narkoba

Penulis By on Sabtu, 15 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sambang kepada pemuda yang di temuinya serta himabu agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja juga jangan pernah menggunakan narkoba, Sabtu (15/12).

Kegiatan menyambangi warga binaan sudah menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Brigadir Novi Iswandi. Menyambangi pemuda yang ada di desa binaan serta himbau agar jangan pernah menggunakan narkoba dan juga jangan sampai terjerumus kedalam kenakalan remaja.

“Saya berharap adek-adek yang ada di sini tidak ada yang menggunakan narkoba karena narkoba tersebut bukan hanya merusak tubuh akan tetapi juga merusak masa depan kita bahkan narkoba juga bisa menyebabkan kematian” ujar Brigadir Novi Iswandi.

Brigadir Novi Iswandi juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda-pemuda tersebut, jadilah contoh yang baik dan lakukan hal-hal positif yang bermakna bagi warga lainnya. Serta selalu ikut dalam kegiatan yang di buat oleh masyarakat, tambahnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya