» » » Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan

Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 15 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar melaksanakan kegiatan dds ke rumah Sdri. Sulastri desa pulau tayan utara serta himbau jangan mudah percaya berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, Sabtu (15/12).

Sebagai bentuk peduli anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan juga untuk menjalin komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar rutin melaksankan DDS di desa binaan. Dengan melaksankan DDS ini Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas dari warga binaannya tersebut.

“Jangan terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, dan juga jangan pernah menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya, kordinasikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Sani Munandar

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduasif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya